Hari ini: Ismail Haniyeh Seru Jihad Serentak Selamatkan Masjid Al-Aqsha

Hari ini: Ismail Haniyeh Seru Jihad Serentak Selamatkan Masjid Al-Aqsha - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Ismail Haniyeh Seru Jihad Serentak Selamatkan Masjid Al-Aqsha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Opini Bangsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Ismail Haniyeh Seru Jihad Serentak Selamatkan Masjid Al-Aqsha
link : Hari ini: Ismail Haniyeh Seru Jihad Serentak Selamatkan Masjid Al-Aqsha

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Ismail Haniyeh Seru Jihad Serentak Selamatkan Masjid Al-Aqsha


Ismail Haniyeh Seru Jihad Serentak Selamatkan Masjid Al-Aqsha

Opini Bangsa - Kepala Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Ismail Haniyeh, menyeru jihad serentak pada Jumat besok (19/07) untuk menyelamatkan Masjid Al-Aqsha dari blokade penjajah Israel. Ia juga menyeru seluruh umat Islam baik pemimpin atau rakyat untuk bergerak segera menolong Al-Aqsha.

Seruan ini ditujukan kepada seluruh rakyat Palestina. Dengan segala kekuatan, warga Palestina diminta siap menghadapi seluruh kejahatan penjajah terhadap Al-Aqsha.

Haniyeh juga meminta para pemimpin negara Arab dan Islam memikul tanggung jawab atas ini. Mereka diminta menggelar pertemuan darurat menghadapi agresi Israel terhadap masjid suci ketiga umat Islam ini.

Sudah memasuki hari keenam ribuan umat Islam menolak masuk Masjid Al-Aqsha akibat langkah-langkah keamanan ketat Israel terhadap gerbang masjid tersebut. Israel hanya membuka sebagian pintu masuk namun dengan dilengkapi kamera pengawas, pintu metal detector dan penjagaan ketat.

Sebagai bentuk protes, warga menggelar shalat jamaah lima waktu di depan pintu gerbang yang dipasaing metal detector. Israel melakukan tindakan reprensif dengan membubarkan paksa shalat tersebut di hari ketiga. Puluhan jamaah terluka, termasuk imam masjid Al-Aqsha Syaikh Namir. [opinibangsa.id / kn]


Demikianlah Artikel Hari ini: Ismail Haniyeh Seru Jihad Serentak Selamatkan Masjid Al-Aqsha

Sekianlah artikel Hari ini: Ismail Haniyeh Seru Jihad Serentak Selamatkan Masjid Al-Aqsha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Ismail Haniyeh Seru Jihad Serentak Selamatkan Masjid Al-Aqsha dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/07/hari-ini-ismail-haniyeh-seru-jihad.html

Subscribe to receive free email updates: