Hari ini: Kapolda Metro Jaya Diganti, Ini Posisi Irjen Iriawan yang Baru

Hari ini: Kapolda Metro Jaya Diganti, Ini Posisi Irjen Iriawan yang Baru - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Kapolda Metro Jaya Diganti, Ini Posisi Irjen Iriawan yang Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Opini Bangsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Kapolda Metro Jaya Diganti, Ini Posisi Irjen Iriawan yang Baru
link : Hari ini: Kapolda Metro Jaya Diganti, Ini Posisi Irjen Iriawan yang Baru

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Kapolda Metro Jaya Diganti, Ini Posisi Irjen Iriawan yang Baru


Kapolda Metro Jaya Diganti, Ini Posisi Irjen Iriawan yang Baru

Opini Bangsa - Kapolri Jenderal Tito Karnavian kembali melakukan rotasi di jajaran Polri. Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan ikut diganti.

Pergantian jajaran perwira tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1768/VII/2017 Kamis (20/7/2017). Irjen M Iriawan dimutasi ke posisi Asisten Operasi (Asops) Kapolri. Posisi yang ditinggalkannya akan diisi oleh Irjen Idham Aziz.

Idham Aziz saat ini masih menjabat sebagai Kadiv Propam Polri. Posisi yang ditinggalkan Idham Aziz akan diisi oleh Brigjen Martuani Sormin.

Martuani saat ini menjabat sebagai Kapolda Papua Barat. Posisi Kapolda Papua Barat akan diisi oleh Brigjen Rudolf Alberth Rodja. [opinibangsa.id / dtk]


Demikianlah Artikel Hari ini: Kapolda Metro Jaya Diganti, Ini Posisi Irjen Iriawan yang Baru

Sekianlah artikel Hari ini: Kapolda Metro Jaya Diganti, Ini Posisi Irjen Iriawan yang Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Kapolda Metro Jaya Diganti, Ini Posisi Irjen Iriawan yang Baru dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/07/hari-ini-kapolda-metro-jaya-diganti-ini.html

Subscribe to receive free email updates: