Hari ini: Siap-siap, Wakapolri Akan Digeruduk MRI Siang Ini Terkait Kasus Hermansyah!

Hari ini: Siap-siap, Wakapolri Akan Digeruduk MRI Siang Ini Terkait Kasus Hermansyah! - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Siap-siap, Wakapolri Akan Digeruduk MRI Siang Ini Terkait Kasus Hermansyah!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Opini Bangsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Siap-siap, Wakapolri Akan Digeruduk MRI Siang Ini Terkait Kasus Hermansyah!
link : Hari ini: Siap-siap, Wakapolri Akan Digeruduk MRI Siang Ini Terkait Kasus Hermansyah!

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Siap-siap, Wakapolri Akan Digeruduk MRI Siang Ini Terkait Kasus Hermansyah!


Siap-siap, Wakapolri Akan Digeruduk MRI Siang Ini Terkait Kasus Hermansyah!

Opini Bangsa - Ketua Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia (MRI) Yudi Syamhudi Suyuti, mengajak masyarakat untuk menggeruduk Wakapolri, Komjen Syafruddin, Kamis (20/7) siang nanti.

Dalam rilis yang diterima redaksi, Yudi mengajak masyarakat untuk menyampaikan keprihatinan atas pernyataan Wakapolri beberapa waktu lalu.

Pernyataan dimaksud adalah ancaman akan mempidana siapapun yang mengkaitkan kasus penganiayaan Hermansyah dengan kasus chat seks Habib Rizieq.

Menurut Yudi, pernyataan itu adalah sebuah pembungkaman pikiran yang jelas-jelas melanggar HAM.

“Pernyataan tersebut adalah bentuk pembungkaman pikiran dan pendapat yang melanggar Hak Azasi Manusia,” ucapnya.

Yudi berpendapat, adanya peryataan masyarakat itu merupakan hipotesa indikasi atas rentetan kasus yang semestinya bisa membantu kerja kepolisian.

“Meskipun hanya sebagai masukan,” lanjutnya.

Selain itu, ia juga meminta korp baju coklat itu tak ikut intervensi dalam kegiatan politik.

Sebab, ada indikasi atau dugaan polisi dijadikan alat kekuasaan rezim Jokowi untuk memukul lawan-lawan politiknya.

“Jika memang polisi ingin melanggar HAM, saya menyatakan siap dipidanakan dengan argumentasi bahwa saya dipidana tanpa salah demi memperjuangkan HAM,” pungkasnya. [opinibangsa.id / psi]


Demikianlah Artikel Hari ini: Siap-siap, Wakapolri Akan Digeruduk MRI Siang Ini Terkait Kasus Hermansyah!

Sekianlah artikel Hari ini: Siap-siap, Wakapolri Akan Digeruduk MRI Siang Ini Terkait Kasus Hermansyah! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Siap-siap, Wakapolri Akan Digeruduk MRI Siang Ini Terkait Kasus Hermansyah! dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/07/hari-ini-siap-siap-wakapolri-akan.html

Subscribe to receive free email updates: