Hari ini: Terjadi Lagi! Ustaz Dibacok Jelang Magrib di Bogor

Hari ini: Terjadi Lagi! Ustaz Dibacok Jelang Magrib di Bogor - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Terjadi Lagi! Ustaz Dibacok Jelang Magrib di Bogor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Opini Bangsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Terjadi Lagi! Ustaz Dibacok Jelang Magrib di Bogor
link : Hari ini: Terjadi Lagi! Ustaz Dibacok Jelang Magrib di Bogor

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Terjadi Lagi! Ustaz Dibacok Jelang Magrib di Bogor


Terjadi Lagi! Ustaz Dibacok Jelang Magrib di Bogor

Opini Bangsa - Seorang Ustaz yang merupakan pemuka agama di Kampung Kiharib RT03/04, Desa Watesjaya l, Kecamatan Cigombong tiba-tiba jadi sasaran pembacokan.

Korban diserang secara membabi buta saat menjelang magrib di tengah jalan. Korban mengalami luka terbuka di bagian kepala akibat kejadian itu. “Saat ini korban sedang dalam penangan medis di puskesmas Cigombong,” ujar Kapolsek Cigombong, Kompol Safiudin kepada Pojokjabar, Sabtu malam (15/07/2017).

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berusaha melerai. Pelaku diketahui bernama Wawan (56), warga Kampung Bojong kiharib RT3/02.

Untuk mengetahui motif pembacokan, pelaku diamankan Polsek Cigombong. “Iya kami amankan di Polsek. Kami sementara menginterogai pelaku untuk mengetahui apa motifnya,” terangnya. [opinibangsa.id / psi]


Demikianlah Artikel Hari ini: Terjadi Lagi! Ustaz Dibacok Jelang Magrib di Bogor

Sekianlah artikel Hari ini: Terjadi Lagi! Ustaz Dibacok Jelang Magrib di Bogor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Terjadi Lagi! Ustaz Dibacok Jelang Magrib di Bogor dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/07/hari-ini-terjadi-lagi-ustaz-dibacok.html

Subscribe to receive free email updates: