Hari ini: Pemko Binjai Sembelih 17 Ekor Lembu dan 1 Ekor Kambing Qurban

Hari ini: Pemko Binjai Sembelih 17 Ekor Lembu dan 1 Ekor Kambing Qurban - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Pemko Binjai Sembelih 17 Ekor Lembu dan 1 Ekor Kambing Qurban, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Santai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Pemko Binjai Sembelih 17 Ekor Lembu dan 1 Ekor Kambing Qurban
link : Hari ini: Pemko Binjai Sembelih 17 Ekor Lembu dan 1 Ekor Kambing Qurban

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Pemko Binjai Sembelih 17 Ekor Lembu dan 1 Ekor Kambing Qurban

BERITABINJAI.COM I Pemerintah Kota Binjai menyebelih sebanyak 17 Ekor Lembu dan satu ekor  kambing  dalam menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah,pada pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban Jum'at  (1/9).

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Binjai saat menyampaikan sambutannya pada penyembelihan hewan Qurban di Sekretariat Pemerintah Kota Binjai.

Dikatakan Timbas bahwa Kota Binjai, kepatuhan umat Islam  kini telah makin meningkat dengan  berkurban, baik dilingkungan Pemkot Binjai maupun di berbagai mesjid, mushalla, perkantoran yang ada di Kota Binjai.

Wakil Walikota menyampaikan ada   17 ekor  lembu yang disebelih satu ekor dari bantuan Gubernur Sumatera Utara dan satu ekor kambing semua berjumlah 18 ekor hewan.

"Semoga dengan ber Qurban bermanfaaf bagi orang - orang yang berqurban dan nantinya akan  menjadi tungganggan bagi mereka nantinya  ,nantinya daging qurban ini akan  didistribusikan kepada yang membutuhkannya  , karena masih banyak saudara kita yang jarang menikmati  memakan dagingz semoga yang telah berqurban semakin bertambah rejekinya" ucap Timbas.

Sementtara Sekdako Binjai Mahfullah Daulay melaporkan bahwa kegiatan Idul Adha 1438 H,
malam tadi berjalan dengan  sukses hingga saat melaksanakan Shalat Id  di Lapangan Merdeka Kota Binjai berjalan dengan lancar dan aman, diharapkan dengan berqurban ini dengan  jumlah memadai ,  akan diserahkan juga daging Qurban  kelada tenaga honorer Pemko Binjaj  dengan sasaran internal Pemko Binjai dan nantinya akan kita berikan juga kepada masyarakat yang membutuhkannya"jelas Sekda .

Dalam pernyataannya,  yang juga didampingi Kabag Humas Pemko Binjai, Rudi Iskandar Barus   menyebutkan, syukur alhamdulillah kehidupan religius sangat dirasakan oleh masarakat Kota Binjai, mulai dari kesemarakan pawai takbir pada malam Jumat  hingga salat. Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban di berbagai tempat di Kota Binjai.

"Sejak kemarin hingga hari ini, gema takbir dan tahmid berkumandang di Santero Kota Binjai khususnya di mesjid dan mushalla membesarkan Allah" ungkap Sekda.(ian).


Demikianlah Artikel Hari ini: Pemko Binjai Sembelih 17 Ekor Lembu dan 1 Ekor Kambing Qurban

Sekianlah artikel Hari ini: Pemko Binjai Sembelih 17 Ekor Lembu dan 1 Ekor Kambing Qurban kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Pemko Binjai Sembelih 17 Ekor Lembu dan 1 Ekor Kambing Qurban dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/08/hari-ini-pemko-binjai-sembelih-17-ekor.html

Subscribe to receive free email updates: