Hari ini: Wakil Walikota Binjai Hadiri Peringatan Lailatul Mina LPTQ dan IPQOH

Hari ini: Wakil Walikota Binjai Hadiri Peringatan Lailatul Mina LPTQ dan IPQOH - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Wakil Walikota Binjai Hadiri Peringatan Lailatul Mina LPTQ dan IPQOH, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Santai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Wakil Walikota Binjai Hadiri Peringatan Lailatul Mina LPTQ dan IPQOH
link : Hari ini: Wakil Walikota Binjai Hadiri Peringatan Lailatul Mina LPTQ dan IPQOH

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Wakil Walikota Binjai Hadiri Peringatan Lailatul Mina LPTQ dan IPQOH




BERITABINJAI.COM I Wakil Walikota Binjai H.Timbas Tarigan SE , didampingi Al Ustad H.Kholiluddin  Usman Batubara, Ketua LPTQ Amir Hamzah dan Ketua IPQOH H.M.Yusuf SH menghadiri Peringatan Lailatul Mina di Pendopo Umar Baki Binjai , Jum'at (1/9) pukul 20.00 wib.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan Ayat -ayat Suci Al Qur'an oleh  Nugoroho Abdi Siswoyo  dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia pelaksana Al Ustad Zaini Dahlan  melalui peringatan lailtul mina ini kita berharap Allah Swt memanggil kita untuk menunaikan ibadah haji.Mengucapkan terima kasih kepada Ketua LPTQ dan IPQOH atas terselengaranya acara ini. Semoga berkah Allah Swt ada pada kita semua.

Kata sambutan dari Al Ustad Kholiluddin Usman Batubara menyampaikan dan mengingatkan kepada kita semua  bahwa orang pertama yang melahirkan MTQ di Dunia  adalah Syekh H   Abdul Halim Hasan seorang tokoh Muhammadyah Kota Binjai , selama memimpin Muhammasyah di Kota Binjai tidak pernah bersenggolan dengan ulama-ulama lain.

Al Ustad Kholiluddin Usman Batubara sedikit menceritakan adanya sayembara Al Qur'an pada mulanya dan berkembang menjadi Musabaqah Tilawatil Quran adalah asli orang Binjai , dan lahirlah pula Lailatul Mina  H Husni Marzuki  menyampaikan hal tersebut kepada H Abdul Halim Hasan dan masih ada tokoh- tokoh yang masih hidup hingga saat ini. hafla , Barzanzi dan Marhaban.

Sambutan dari Wakil Walikota Binjai H. Timbas Tarigan SE menyampaikan rasa syukur kita keoada Allah Swt dan kota binjai ini masih indah menjadi tempat tinggal kita semoga ulama itu akan selalu dekat dengan pemerintahan , bahwa ulama itu harus selalu didengarkan , maka tunggu kehancuran itu kalau pemerintah tidak mendengar aoa kata ulama , tampa Qiluran negara itu akan hancur , dan adh bamyak contoh negara - negara lain, dan Alllah sudah menjaminkan dRi nilai nilai Al Qur'an .

Pwmbinaan kedepan mohon terus dikembangkan hingga kelurahan - kelurahan, seperti apa yang disampaikanWalikota Binjai kita tifak akan mengimpir lagi para Qori dan Qoriah yang luar biasa .

Hadir dalam acara tersebut Kabag Kesra H Amidan , H Hamzah Fansyuri , Majelis Taqlim Iqra , Ketua IPQOH Binjai Utara Maruli Malau dan Ketua IPQOH Binjai Selatan , Binjai Barat , Binjai Timur dan Binjai Kota , serta para Hafiz jamaah lainnya.(ian)


Demikianlah Artikel Hari ini: Wakil Walikota Binjai Hadiri Peringatan Lailatul Mina LPTQ dan IPQOH

Sekianlah artikel Hari ini: Wakil Walikota Binjai Hadiri Peringatan Lailatul Mina LPTQ dan IPQOH kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Wakil Walikota Binjai Hadiri Peringatan Lailatul Mina LPTQ dan IPQOH dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/09/hari-ini-wakil-walikota-binjai-hadiri.html

Subscribe to receive free email updates: