Hari ini: Wulan Guritno Unggah Foto Berbikini, Netizen Heboh : Keteknya Kok Item?

Hari ini: Wulan Guritno Unggah Foto Berbikini, Netizen Heboh : Keteknya Kok Item? - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Wulan Guritno Unggah Foto Berbikini, Netizen Heboh : Keteknya Kok Item?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Opini Bangsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Wulan Guritno Unggah Foto Berbikini, Netizen Heboh : Keteknya Kok Item?
link : Hari ini: Wulan Guritno Unggah Foto Berbikini, Netizen Heboh : Keteknya Kok Item?

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Wulan Guritno Unggah Foto Berbikini, Netizen Heboh : Keteknya Kok Item?


Baru-baru ini, aktris Wulan Guritno menghabiskan waktunya untuk berlibur di Thailand. Beberapa foto pun diunggah pada akun Instagram pribadinya, salah satunya adalah saat dirinya tengah berada di Pulau Phi Phi.

Saat berada di pinggiran pantai pulau tersebut, ibu tiga anak ini mengunggah beberapa pose dengan mengenakan bikini bermotif bunga dan bawahan celana jeans.

"nature calls 🏖🏝🏞," tulis wanita kelahiran London tersebut.

Melihat unggahan beberapa foto itu, banyak netizen yang memberikan komentar dengan memuji kecantikan dan tubuh Wulan Guritno yang terlihat masih muda.

"Cantik nya ga abis abis..," tulis akun @firman_muarif.

"Hotmom🔥🔥🔥," timpal akun @rezaaadit10.

Kendati demikian, saat melihat foto ketiga, yakni dentan pose mengangkat salah satu tangannya, netizen justru terfokus dengan ketiak, dan menyebutkan kalau ketiak Wulan Guritno hitam.

"Ketek nya ko item," ujar akun @riri6345.

[okz]


Demikianlah Artikel Hari ini: Wulan Guritno Unggah Foto Berbikini, Netizen Heboh : Keteknya Kok Item?

Sekianlah artikel Hari ini: Wulan Guritno Unggah Foto Berbikini, Netizen Heboh : Keteknya Kok Item? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Wulan Guritno Unggah Foto Berbikini, Netizen Heboh : Keteknya Kok Item? dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/12/hari-ini-wulan-guritno-unggah-foto.html

Subscribe to receive free email updates: