Hari ini: BPOM Gerebek Dan Segel Gudang Jamu Angger Waras

Hari ini: BPOM Gerebek Dan Segel Gudang Jamu Angger Waras - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: BPOM Gerebek Dan Segel Gudang Jamu Angger Waras, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sekilas Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: BPOM Gerebek Dan Segel Gudang Jamu Angger Waras
link : Hari ini: BPOM Gerebek Dan Segel Gudang Jamu Angger Waras

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang BPOM Gerebek Dan Segel Gudang Jamu Angger Waras


Foto: Sejumlah Petugas BPOM Surabaya Sedang Mengecek Kadar Kandungan Jamu Angger Waras (IFoto Istimewa Berita Rakyat).
Berita Rakyat Sidoarjo - Sebuah gudang yang diduga sebagai tempat memproduksi jamu herbal berbahaya bernama Angger Waras, beralamat di Singopadu Tulangan Kaplingan Sidoarjo digerebek dan di segel oleh  pihak BPOM Surabaya pada Kamis, (22/03) siang.

Dari pantauan berita rakyat meski dianggap terlambat beberapa petugas Balai POM Surabaya sedang mengecek dan mengambil semple Jamu Angger Waras,  untuk di lihat kadar kandungan Bahan Obat Kimia (BKO) yang tercampur dalam jamu yang sudah banyak di konsumsi masyarakat. 

Sementara itu pihak BPOM Surabaya dan pihak pertugas dari kepolisian saat di lokasi penggerebekan kepada awak media belum secara resmi mengeluarkan pernyataan terkait tindakan atas penyegelan gudang tersebut yang di sinyalir sebagai pembuat jamu herbal dan belum mengantongi dan memiliki surat-surat  dari Balai POM setempat.

Beredar kabar penggerebekan gudang Jamu herbal Angger Waras tidak hanya dari pihak BPOM Surabaya,  namun juga pihak dari Polda Jatim dan dibantu sejumlah personil dari Polresta Sidoarjo ikut mengamankan penyegelan gudang oleh pihak BPOM Surabaya.

Editor : Abdi
Penulia : Kasiono


Demikianlah Artikel Hari ini: BPOM Gerebek Dan Segel Gudang Jamu Angger Waras

Sekianlah artikel Hari ini: BPOM Gerebek Dan Segel Gudang Jamu Angger Waras kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: BPOM Gerebek Dan Segel Gudang Jamu Angger Waras dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2018/03/hari-ini-bpom-gerebek-dan-segel-gudang.html

Subscribe to receive free email updates: