Hari ini: BPOM : Jamu Angger Waras Bikin Wajah Bengkak Dan Perut Buncit

Hari ini: BPOM : Jamu Angger Waras Bikin Wajah Bengkak Dan Perut Buncit - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: BPOM : Jamu Angger Waras Bikin Wajah Bengkak Dan Perut Buncit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sekilas Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: BPOM : Jamu Angger Waras Bikin Wajah Bengkak Dan Perut Buncit
link : Hari ini: BPOM : Jamu Angger Waras Bikin Wajah Bengkak Dan Perut Buncit

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang BPOM : Jamu Angger Waras Bikin Wajah Bengkak Dan Perut Buncit

Foto: Suasana Didalam Gudang Jamu Angger Waras Yang Di Gerebek Petugas BPOM Surabaya Bersama Petugas Polisi (22/03).
Berita Rakyat Sidoarjo - Pihak Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Surabaya kemaren telah melakukan penggerebekan gudang  jamu harbal merk Angger Waras di Desa Singopadu, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, pada Kamis (22/03).

Kepala Penyidikan BPOM Jawa Timur, Siti Aminah kepada wartawan mengatakan, penggerebekan ini berdasar informasi masyarakat.

"Jika ada masyarakat yang sudah mengkonsumsi jamu angger waras, wajahnya jadi bengkak dan perut buncit. Dan jamu tersebut ada beberapa jenis baik manis dan pahit rasanya, untuk promosi nya pihak pelaku usaha di dengan cara obat tradisional pelangsing tubuh dan lain-lain" kata Siti Aminah kepada wartawan.


Foto : Bukti Jamu Angger Waras
Yang Ditunjukan Petugas Saat Digudang 
Ditambahkan Siti Aminah, bahan jamu herbal Angger Waras yang dibuat campuran ini dicampur dengan bahan kimia. Bahan yang ada diduga kurang memenuhi syarat untuk dikonsumsi. 

Dari penggerebekan tersebut berjumlah 838 buah jerigen yang berisi jamu ukuran 2,5 liter dan botolan ada sejumlah 8360 buah yang siap diisi jamu tersebut yang siap di edarkan dan dikonsumsi masyarakat di amankan petugas.

Sementara itu pemilik gudang atau pelaku usaha jamu berinisial EBH, diduga telah menghindar dari petugas BPOM dan Pihak Kepolisian belum berhasil di konfirmasi dalam penggerebekan gudang miliknya.


Editor : Abdi


  1. Penulis : Kasiono/Iva


Demikianlah Artikel Hari ini: BPOM : Jamu Angger Waras Bikin Wajah Bengkak Dan Perut Buncit

Sekianlah artikel Hari ini: BPOM : Jamu Angger Waras Bikin Wajah Bengkak Dan Perut Buncit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: BPOM : Jamu Angger Waras Bikin Wajah Bengkak Dan Perut Buncit dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2018/03/hari-ini-bpom-jamu-angger-waras-bikin.html

Subscribe to receive free email updates: