Hari ini: Aliansi Ormas Islam se-Bogor Raya Desak Presiden Cabut Perppu No 2/2017

Hari ini: Aliansi Ormas Islam se-Bogor Raya Desak Presiden Cabut Perppu No 2/2017 - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Aliansi Ormas Islam se-Bogor Raya Desak Presiden Cabut Perppu No 2/2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Opini Bangsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Aliansi Ormas Islam se-Bogor Raya Desak Presiden Cabut Perppu No 2/2017
link : Hari ini: Aliansi Ormas Islam se-Bogor Raya Desak Presiden Cabut Perppu No 2/2017

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Aliansi Ormas Islam se-Bogor Raya Desak Presiden Cabut Perppu No 2/2017


Aliansi Ormas Islam se-Bogor Raya Desak Presiden Cabut Perppu No 2/2017

Opini Bangsa - Ketua Aliansi Ormas Islam se-Bogor Raya Ustadz Mohammad Nur Sukma menilai diterbitkannya Perppu No 2/2017 sebagai ujian, di mana ujian tersebut adalah bukti cinta Allah Subhanahu Wa Ta’ala kepada umat Islam.

“Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan mengangkat kita semua ke tempat yang lebih tinggi, jika kita mampu mensikapi ujian ini dengan cara yang tepat sesuai petunjuk-Nya,” kata Ustadz Sukma dalam keterangan pers kepada Panjimas.com, Kamis (20/7/2017).

Menurutnya, Perppu tersebut akan menjadi jalan pintas bagi penguasa untuk bertindak sewenang-wenang, membubarkan ormas-ormas dengan bebas, dengan dalih bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.

“Padahal jelas sekali bahwa justru umat Islam lah yang selama ini menjaga, merawat dan mengamalkan Pancasila dan UUD’45. Para ulama & umat Islam lah yang berjuang untuk Indonesia merdeka, bahkan para ulama lah yang merumuskan Pancasila dan UUD 1945.” tuturnya.

Oleh karenanya ia mengimbau kepada kaum muslimin agar berjuang meminta Presiden mencabut Perppu tersebut. “Kami mengajak kepada kaum muslimin wal muslimat agar bangkit berjuang meluruskan yang menyimpang dengan meminta Presiden mencabut Perppu No 2/2017 yang dirasa telah menyimpang dari ketentuan dan rasa tidak adil terhadap umat Islam.” pungkasnya. [opinibangsa.id / pmc]


Demikianlah Artikel Hari ini: Aliansi Ormas Islam se-Bogor Raya Desak Presiden Cabut Perppu No 2/2017

Sekianlah artikel Hari ini: Aliansi Ormas Islam se-Bogor Raya Desak Presiden Cabut Perppu No 2/2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Aliansi Ormas Islam se-Bogor Raya Desak Presiden Cabut Perppu No 2/2017 dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/07/hari-ini-aliansi-ormas-islam-se-bogor.html

Subscribe to receive free email updates: