Hari ini: Horor, 3,5 Ton Makhluk Berlendir Tumpah Ke Jalan

Hari ini: Horor, 3,5 Ton Makhluk Berlendir Tumpah Ke Jalan - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Horor, 3,5 Ton Makhluk Berlendir Tumpah Ke Jalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel opini muslim, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Horor, 3,5 Ton Makhluk Berlendir Tumpah Ke Jalan
link : Hari ini: Horor, 3,5 Ton Makhluk Berlendir Tumpah Ke Jalan

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Horor, 3,5 Ton Makhluk Berlendir Tumpah Ke Jalan

Pengguna jalan bebas hambatan di Oregon tidak pernah menduga kalau perjalanan mereka akan berujung pada "teror". Bak adegan dalam film-film horor, jalan tol yang seharusnya mulus tanpa halangan itu berubah menjadi jalan menjijikan.

Itu terjadi setelah sebuah truk yang membawa 13 kontainer hagfish terbalik dan menumpahkan semua isinya ke jalan. Hagfish yang masuk keluarga belut tersebut adalah binatang laut yang sedianya hendak di impor ke Korea.


Binatang purba yang juga disebut sebagai belut slime itu mengeluarkan lendir pekat bila dirinya merasa terancam. Kemampuannya menghasilkan lendir sangat cepat. Hanya dalam waktu sedetik, hagfish bisa mengeluarkan empat cangkir lendir.

PROSES PEMBERSIHAN: Jalan raya pun penuh dengan belut slime yang mengeluarkan lendir. (Reuters)

Dan itu lah yang terjadi di jalan Highway 101 dekat dengan Otter Rock, Oregon, pada Kamis (13/7) waktu setempat. Sekitar 3,5 ton belut slime itu tumpah ke jalan dan mengeluarkan lendir-lendir mereka. Foto-foto dari lokasi kejadian bikin yang melihat bergidik. Ada setidaknya lima mobil yang hancur karena terserempet truk yang terbalik iu. Kondisi itu pun diperparah dengan ribuah belut slime yang berceceran di mana-mana. Belut sekaligus lendir mereka membanjiri jalan dan mobil-mobil tersebut.

”Belut-belut itu menggeliat dan licin. Sangat tidak bisa dipercaya. Menjijikan sekali,” kata seorang saksi mata Erin Butler kepada KMOV


Demikianlah Artikel Hari ini: Horor, 3,5 Ton Makhluk Berlendir Tumpah Ke Jalan

Sekianlah artikel Hari ini: Horor, 3,5 Ton Makhluk Berlendir Tumpah Ke Jalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Horor, 3,5 Ton Makhluk Berlendir Tumpah Ke Jalan dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/07/hari-ini-horor-35-ton-makhluk-berlendir.html

Subscribe to receive free email updates: