Hari ini: Istri Novel Baswedan Minta Jokowi Desak Polisi Tuntaskan Kasus Suaminya

Hari ini: Istri Novel Baswedan Minta Jokowi Desak Polisi Tuntaskan Kasus Suaminya - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Istri Novel Baswedan Minta Jokowi Desak Polisi Tuntaskan Kasus Suaminya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Opini Bangsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Istri Novel Baswedan Minta Jokowi Desak Polisi Tuntaskan Kasus Suaminya
link : Hari ini: Istri Novel Baswedan Minta Jokowi Desak Polisi Tuntaskan Kasus Suaminya

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Istri Novel Baswedan Minta Jokowi Desak Polisi Tuntaskan Kasus Suaminya


Istri Novel Baswedan Minta Jokowi Desak Polisi Tuntaskan Kasus Suaminya

Opini Bangsa - Istri Novel Baswedan, Rina Emilda meminta Presiden Joko Widodo untuk mendesak pihak kepolisian segera mengungkapkan kasus penyiraman air keras kepada penyidik senior Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) tersebut.

Hal itu diungkapkan Rina dalam acara doa bersama peringatan 100 hari penyerangan Novel Baswedan di halaman Gedung KPK, Kamis (20/7).

"Ingin mengingatkan bahwa ada perintah presiden untuk ungkap tuntas pelaku penyerangan suami saya. Juga meminta Presiden mendesak pihak yang berkaitan untuk ungkap pelakunya," ujar Rina.

Acara doa bersama itu diikuti oleh puluhan pegawai KPK, tiga penasihat KPK, dan lima pimpinan KPK. Dalam kesempatan itu, Rina juga sampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden Jokowi dan Pimpinan KPK karena telah membantu seluruh biaya pengobatan Novel Baswedan selama di Singapura.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Presiden, pimpinan KPK yang telah membantu biaya pengobatan selama 100 hari ini. Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mengirimkan doa untuk kesembuhan mata suami saya. Harapan keluarga pelaku segera terungkap dengan segera," demikian Rina. [opinibangsa.id / rmol]


Demikianlah Artikel Hari ini: Istri Novel Baswedan Minta Jokowi Desak Polisi Tuntaskan Kasus Suaminya

Sekianlah artikel Hari ini: Istri Novel Baswedan Minta Jokowi Desak Polisi Tuntaskan Kasus Suaminya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Istri Novel Baswedan Minta Jokowi Desak Polisi Tuntaskan Kasus Suaminya dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/07/hari-ini-istri-novel-baswedan-minta.html

Subscribe to receive free email updates: