Hari ini: Terbukti Room Dibuat Mesum Karaoke d'Top Masih Tetap Beroperasi

Hari ini: Terbukti Room Dibuat Mesum Karaoke d'Top Masih Tetap Beroperasi - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Terbukti Room Dibuat Mesum Karaoke d'Top Masih Tetap Beroperasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sekilas Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Terbukti Room Dibuat Mesum Karaoke d'Top Masih Tetap Beroperasi
link : Hari ini: Terbukti Room Dibuat Mesum Karaoke d'Top Masih Tetap Beroperasi

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Terbukti Room Dibuat Mesum Karaoke d'Top Masih Tetap Beroperasi

Foto: Bukti Foto Bella Sex Pemandu Karaoke Yang Viral Diberitakan Di Karaoke d'Top Dikawasan Ruko Taman Pinang Sidoarjo.
Berita Rakyat Sidoarjo - Setelah terpojok dalam pemberitaan terkait celana dalam wanita didalam sebuah room karaoke, sontak viral jadi buah bibir warga Sidoarjo Jawa Timur. Semakin tercium identitas para pelaku penyebar atau pengunggah foto seronok para pengunjung karaoke dan pemandu wanita bernama Bella Sex hingga copot celana dalam.

Hal tersebut juga dapat membantu pihak aparat kepolisian untuk mengungkap dan menindak para para pelaku dan penyedia tempat karaoke yang digunakan untuk perbuatan asusila yang selama ini luput dari pihak berwajib.

Kapolsek Kota Sidoarjo, Kompol. Rochsulullah akhirnya buka-bukaan kebenaran foto wanita buka celana didalam room karaoke d'Top. Dengan sedikit jengkel terkait pemberitaan sebelumnya dihadapan sejumlah wartawan.

"Tapi kawan-kawan media tanpa konfirmasi, tanpa apa !! langsung saja buat berita di online dan konotasinya negatif banget. Apalagi judulnya seperti itu,"ungkap Kapolsek dihadapan wartawan (18/12) lalu.

Kapolsek juga menceritakan paska viral berita terkait celana dalam di room karaoke X2, dirinya datang ke  tempat karaoke tersebut tidak sendiri, namun ada beberapa anggota termasuk orang polda.

"Saya juga tidak sendiri datang ketempat tersebut, ada beberapa anggota dan dari pihak polda jatim juga hadir. Kedatangan saya bersama anggota ke karaoke untuk mengkroscek dan mendalami serta membuktikan kebenaran, apa betul foto itu ada dalam di room karaoke X2. Namun setelah kami cocokan tidak ada yang identik atau kesamaan keadaan room karaoke X2 dengan foto yang diberitakan.  Lanjutnya, untuk itu kami berniat untuk meredam dan agar tidak berkembang atau melebar, takutnya dimanfaatkan oleh ormas-ormas lain nanti malah jadi kacau," terangnya.

Berdasarkan fakta foto yang viral diberitakan di media pihaknya menyatakan bahwa bukan di karaoke X2 tapi ditempat karaoke lain yakni didalam room karaoke d'Top.

"Sesuai viral yang diberitakan, ternyata bukan di karaoke X2 tapi di room karaoke d'Top," tandas Rochsulullah.

Sebelumnya pihak karaoke d'Top melalui Sapto, kepada beritarakyat.co.id lalu, mengelak jika foto tersebut ada di room 12 miliknya, namun fakta saat pihak kepolisian turun ketempat kejadian semuanya terjawab sudah.

"Tidak benar itu, yang jelas bukan di room karaoke d'Top," jelas singkat Sapto waktu lalu.

Sangkalan Sapto pihak karaoke d'Top pun akhirnya dipatahkan Kapolsek Kota Sidoarjo. Pihaknya juga tidak tinggal diam, managemant karaoke X2 juga dipanggil untuk dimintai keterangan, lalu berlanjut ke tempat karaoke d'Top yang letaknya bersebelahan dengan X2.

"Setelah pihak X2 kemudian, saya panggil juga itu pihak management karaoke d'Top, namanya Sapto, saya masukin aja semua room karaoke milik d'Top. Satu persatu saya cek roomnya, ternyata room yang ada di foto tersebut berada di room 12, persis sudah room tersebut, dan faktanya ada di room karaoke d'Top," pungkas kapolsek


Demikianlah Artikel Hari ini: Terbukti Room Dibuat Mesum Karaoke d'Top Masih Tetap Beroperasi

Sekianlah artikel Hari ini: Terbukti Room Dibuat Mesum Karaoke d'Top Masih Tetap Beroperasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Terbukti Room Dibuat Mesum Karaoke d'Top Masih Tetap Beroperasi dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/12/hari-ini-terbukti-room-dibuat-mesum.html

Subscribe to receive free email updates: