Hari ini: Memanas, Rapat Paripurna Diskors 2 Jam

Hari ini: Memanas, Rapat Paripurna Diskors 2 Jam - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Memanas, Rapat Paripurna Diskors 2 Jam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Opini Bangsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Memanas, Rapat Paripurna Diskors 2 Jam
link : Hari ini: Memanas, Rapat Paripurna Diskors 2 Jam

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Memanas, Rapat Paripurna Diskors 2 Jam


Memanas, Rapat Paripurna Diskors 2 Jam

Opini Bangsa - Rapat Paripurna pengambilan keputusan RUU Pemilu berlangsung sengit dan alot. Sejumlah fraksi di DPR masih keukeuh dengan pilihannya masing-masing, khususnya ambang batas presiden (presidential threshold). Guna mendinginkan suasana, Wakil Ketua DPR Fadli Zon akhirnya menskors rapat Paripurna untuk memberikan kesempatan kepada fraksi-fraksi melakukan lobi.

"Waktu sudah menunjukkan jam 2 lewat, sidang kita skors untuk lobi-lobi dan istirahat, selama dua jam," ujar Fadli sambil menanyakan kesepakatan agar rapat diskors kepada anggota DPR RI lainnya, Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Para anggota rapat langsung menyetujui hal itu. Setelah itu Fadli Zon langsung mengetuk palu sebagai tanda skors.

Diketahui, setelah seluruh fraksi-fraksi menyampaikan pandangannya mengenai sikap lima isu krusial RUU Pemilu belum menemukan titik temu. Isu yang masih menjadi polemik mengenai ambang batas calon presiden.

Fraksi-fraksi masih tebelah menyikapi presidential threshold antara 20 persen dengan nol persen. Sementara, ada usulan dari Fraksi PAN sebagai jalan tengah diantara kedua tersebut yakni mengusulkan agar presidential threshold 10 persen. [opinibangsa.id / tsc]


Demikianlah Artikel Hari ini: Memanas, Rapat Paripurna Diskors 2 Jam

Sekianlah artikel Hari ini: Memanas, Rapat Paripurna Diskors 2 Jam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Memanas, Rapat Paripurna Diskors 2 Jam dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/07/hari-ini-memanas-rapat-paripurna.html

Subscribe to receive free email updates: