Hari ini: Subdenpom I/5-2 Gerebek 5 Lokasi Hiburan di Binjai

Hari ini: Subdenpom I/5-2 Gerebek 5 Lokasi Hiburan di Binjai - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Subdenpom I/5-2 Gerebek 5 Lokasi Hiburan di Binjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Santai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Subdenpom I/5-2 Gerebek 5 Lokasi Hiburan di Binjai
link : Hari ini: Subdenpom I/5-2 Gerebek 5 Lokasi Hiburan di Binjai

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Subdenpom I/5-2 Gerebek 5 Lokasi Hiburan di Binjai






BERITABINJAI. COM I Dalam menjalani operasi rutin Subdenpom I/5-2 Kota Binjai Sabtu (15/7) sekitar pukul 22:00 WIB,

menggelar razia di lima titik lokasi tempat hiburan malam, yang berada di wilayah hukum Subdenpom I/5-2 Kota Binjai. Razia ini dengan tujuan untuk meminimalisir segala pelanggaran yang mungkin akan dilakukan oleh Oknum prajurit TNI.


Dalam operasi yang dipimpin langsung oleh Dansubdenpom I/5-2 Kota Binjai Kapten CPM Keriadi, dimulai sekitar pukul 22:00 WIB hingga 02:00 WIB dini hari, dengan melibatkan sedikitnya 12 personil CPM Subdenpom I/5-2 Kota Binjai.


Dalam razia personil CPM melakukan pemeriksaan surat-surat kenderaan yang digunakan oleh oknum prajurit TNI, dimana bila terbukti melakukan pelanggaran, maka oknum prajurit TNI yang bersangkutan akan dikenakan sanksi atau hukuman yang sesuai dengan tindak pelanggaran yang telah dilakukannya.

Operasi yang digelar saat ini, bertujuan untuk meminimalisir tindakan pelanggaran yang mungkin akan dilakukan oleh oknum prajurit TNI juga untuk meningkatkan kedisiplinan bagi prajurit TNI, seperti yang disampaikan Dansubdenpom I/5-2 Kota Binjai Kapten CPM Keriadi.

" ini adalah kegiatan operasi rutin bertujuan untuk menekan tindak pelanggaran baik sekecil apapun, yang mungkin akan dilakukan oleh prajurit TNI, dan operasi ini juga dalam usaha meningkatkan kedisiplinan serta moral dari prajurit TNI, diwilayah hukum Subdenpom I/5-2 Kota Binjai", ujar Keriadi.

Namun sayang, diduga operasi ini telah bocor. Sampai dengan operasi ini selesai digelar, tidak ditemukan satu orang pun oknum prajurit TNI yang melakukan pelanggaran. " Ini adalah operasi terbuka, dan anggota kita pun berpakaian seragam. Rencananya kedepannya kita akan lakukan gabungan yang akan melibatkan Polisi dan BNNK Binjai. " kata Keriadi.


Dirinya menambahkan, kalau tidak adanya personil yang diamankan,  membuktikan bahwa, tingkat kedisiplinan anggota TNI di wilayah hukum Subdenpom I/5-2 Kota Binjai masih terjaga dengan baik. Adapun kelima lokasi yang digerebek seperti, Lapok Tuak Gumit, Cafe Duku, Cafe Asik-asik, Cafe Nely dan Diskotik Titanik Frog.


Sejauh ini banyak warga yang sudah mengeluh dengan keberadaan hiburan malam tersebut. Selain dapat merusak generasi muda kota Binjai, keberadaan loaksi tersebut disinyalir sebagai sarang peredaran narkoba. (
ian)


Demikianlah Artikel Hari ini: Subdenpom I/5-2 Gerebek 5 Lokasi Hiburan di Binjai

Sekianlah artikel Hari ini: Subdenpom I/5-2 Gerebek 5 Lokasi Hiburan di Binjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Subdenpom I/5-2 Gerebek 5 Lokasi Hiburan di Binjai dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/07/hari-ini-subdenpom-i5-2-gerebek-5.html

Subscribe to receive free email updates: