Hari ini: Ari ari bayi

Hari ini: Ari ari bayi - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Ari ari bayi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Portal Islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Ari ari bayi
link : Hari ini: Ari ari bayi

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Ari ari bayi

Ari ari bayi (Plasenta) Dikubur atau di buang 

Dalam Agama islam Ari ari bayi atau plasenta bayi dikubur atau di buang? Saya akang menjelaskan sesuai dengan ceramah ustat Khalid basalamah MA , menurut ustat Khalid dalam ceramanya ari ari bayi bebas mo di kubur atau di buang , tidak ada perintah khusus disitu , tapi di kubur lebih baik , salahka ada orang buang ari ari di taru di sampah ? menurut pendapat Khalid basalamah tidak salah karena ari ari itu hanyalah bekas plasenta saja  tidak ada sesuatu yang istimewa disitu , banyak di Indonesia yang sekarang ini bahwa mereka bilang ari ari bayi atau plasenta bayi itu adalah kembaranya bayi , jadi harus di taruh di dekat di kamarnya , menurut endapat Khalid ari ari itu hanya proses penyaring makan , saripati dari ibu kepada bayinya , setelah keluarnya bayi ari ari tidak ada apa2 lagi di buang , dikubur lebi baik . 



Banyak memang dikalangan kita sekarang yang suda tidak mengikuti sunah nabi , suda di tambah tambah .

Jadi untuk ari ari bayi tidak perlu ada ritual ritual tertentu tidak ada dalil yang membahas bahwa ada ritual ritual tertentu ari ari bayi dalam agama islam, untuk itu lebih baik ari ari bayi di kubur aja tidak usa memakai ritual ritual yang sud di lakukan oleh nenek moyang tetek moyang tetebengek segala macam heheheh .



Demikianlah Artikel Hari ini: Ari ari bayi

Sekianlah artikel Hari ini: Ari ari bayi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Ari ari bayi dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/09/hari-ini-ari-ari-bayi.html

Subscribe to receive free email updates: