Hari ini: Erni Mahfullah Buka Pelatihan Menjahit

Hari ini: Erni Mahfullah Buka Pelatihan Menjahit - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Erni Mahfullah Buka Pelatihan Menjahit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Santai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Erni Mahfullah Buka Pelatihan Menjahit
link : Hari ini: Erni Mahfullah Buka Pelatihan Menjahit

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Erni Mahfullah Buka Pelatihan Menjahit




            
BERITABINJAI.COM I Wakil Ketua II TP PKK Tingkat Kota Hj. Erni Mahfullah membuka acara pelatihan keterampilan menjahit bagi warga binaan program terpadu peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera (PT.P2WKSS) Kota Binjai, berlangsung di aula kantor Kecamatan Binjai Timur, Selasa (5/9).

Erni Mahfullah menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya pelatihan ini.
“Kegiatan  jahit menjahit bukanlah hal yang mudah, perlu ketekunan dan kerja keras  sehingga  benar-benar menjadi mahir, “ kata Erni.
Ia berharap, dengan pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan dan kemandirian para peserta. Sehingga dapat berperan dalam roda perekonomian keluarga,  bahkan mampu menciptakan lapangan pekerjaan.

Dalam  kesempatan  itu, Erni Mahfullah  juga menyerahkan  1 set   bahan dan peralatan menjahit kepada  masing –masing  peserta pelatihan.
Pelatihan berlangsung selama 10 hari,  diikuti  35 peserta merupakan warga binaan P2WKSS Kelurahan Mencirim.
Acara  pembukaan  pelatihan dihadiri perwakilan SKPD, Lurah Se Kecamatan Binjai Timur, Ketua PKK Kecamatan dan Kelurahan Se-Kecamatan Binjai Timur.(ian)


Demikianlah Artikel Hari ini: Erni Mahfullah Buka Pelatihan Menjahit

Sekianlah artikel Hari ini: Erni Mahfullah Buka Pelatihan Menjahit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Erni Mahfullah Buka Pelatihan Menjahit dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/09/hari-ini-erni-mahfullah-buka-pelatihan.html

Subscribe to receive free email updates: