Hari ini: Pangdam I/BB Tinjau Kegiatan Baksos Di Desa Jaring Halus Langkat

Hari ini: Pangdam I/BB Tinjau Kegiatan Baksos Di Desa Jaring Halus Langkat - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Pangdam I/BB Tinjau Kegiatan Baksos Di Desa Jaring Halus Langkat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Santai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Pangdam I/BB Tinjau Kegiatan Baksos Di Desa Jaring Halus Langkat
link : Hari ini: Pangdam I/BB Tinjau Kegiatan Baksos Di Desa Jaring Halus Langkat

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Pangdam I/BB Tinjau Kegiatan Baksos Di Desa Jaring Halus Langkat






BERITABINJAI,COM I Pangdam I/Bukit Barisan (BB) Mayjen  TNI Cucu Somantri tinjau kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke - 72  Tahun 2017 Kodim 0203/Langkat di Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat, Minggu (17/9). dwnhan

Pangdam I/BB Brigjen TNI Cucu Somantri mengatakan dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI yang jatuh pada tanggal  5 Oktober 2017 Kodam I/BB melaksanakan Pengobatan Gratis bekerjasama dengan RS Bidadari Binjai dan RS Putri Bidadari Langkat berupa kegiatan bakti sosial  meliputi donor darah, Pengobatan massal,Sunnat Rasul, Pengobatan TB , Pengobatan Umum , Pengobatan gigi , hal ini  merupakan implementasi dari perintah Bapak Kasad tentang serbuan teritorial dan bentuk kepedulian Kodam I/BB kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan  sekaligus wujud dari kemanunggalan TNI dan masyarakat, dimana kekuatan TNI adalah kebersamaan dengan masyarakat sehingga di harapkan bersama TNI rakyat Sehat.

Lebih lanjut PangdamI/BB mengatakan Tugas TNI pada OMSP, diantaranya adalah membantu pemerintahan daerah yang dapat dimplementasikan antara lain melalui kegiatan bakti sosial dengan melaksanakan pengobatan Gratis, dalam mencermati masalah kesehatan yang dihadapi masyarakat sehingga Kodam I/BB merasa terpanggil untuk ikut bertanggung jawab terhadap permasalahan kesehatan bagi warga masyarakat yang membutuhkannya, karena dengan sehat masyarkat dapat bekerja dengan baik.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pandam I /BB Mayjen TNI Cucu Sumantri , Kasrem 022/PT , Direktur Utama RS Bidadari , Dandim 0203/Langkat Letkol Arh  Dedy Rahmanto Msi (Han)  , Irdam Kodam I/BB Letkol Inf Hardani LA  Aster  Kakesdam Danramil 08  Muhammad Nur Bin Abubakar (Dirut Bidadari).

Sementara Kepala Desa Muktamar Laia  menyampaikan bahwa kali pertama kedatangan seorang pejabat kedarah ini dan mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I/Bb  yang  menjadi kebanggan maayarakat desa jaring halus , dan belum  tentu setiap desa kedatangan seorang Pangdam dalam menyambut  HUT TNI Ke -72  , Kodim 0203/Langkat bersedia melaksamakan bakti sosial di desa jaring halus dan sunat massal secara gratis , dan perbaikan BPJS , desa kami kecil tetapi semangat kami unyuk NKRI begitu tinggi, demi keutuhan NKRI , bahwa ada satu desa perlu perhatian khusus membutuhkan jalan darat untuk desa jaring halus,ujar Laia.

Selanjutnya sambutan dari Direktur Utama RS Bidadari  H Firmansyah SE Mas , menyampaikan sangat bahagia dapat bersilaturrahmi dengan masyarakat jaring halus bersama, begitu juga  Kodim 0203/Langkat , karena kesehatan merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan efektifas dalam bejerja demi membangun masyarakat daerah terpencil . berupa Sunat massal , pengobatan umum. Spesialis bedah , dan perbaikan BPJS kesehatan buat masyarakat jaring halus , dengan kegiatan baksos  ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat  serta  ucapan terima kasih kepada Pangdam I/BB Letjen TNI Cucu Sumantri yang telah mengapresiasi kegiatan ini dengan baik.


Pangdam juga memberian Tali Asih dari Pangkostrad diwakili Pangdam I/BB berupa bingkisan sebanyak 200 orang masyarakat kurang mampu secara simbolis.
Pengecekan langsung pelaksanaan pengobatan gratis di ruang Sekolah SD.

Tatap Muka langsung secara interaksi Pangdam I/BB kepada warga masyarakat Ds. Jaring Halus dengan mendengarkan keluhan kesehatan serta permasalahan yang dihadapi masyarakat Ds. Jaring Halus.(ian)


Demikianlah Artikel Hari ini: Pangdam I/BB Tinjau Kegiatan Baksos Di Desa Jaring Halus Langkat

Sekianlah artikel Hari ini: Pangdam I/BB Tinjau Kegiatan Baksos Di Desa Jaring Halus Langkat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Pangdam I/BB Tinjau Kegiatan Baksos Di Desa Jaring Halus Langkat dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/09/hari-ini-pangdam-ibb-tinjau-kegiatan.html

Subscribe to receive free email updates: