Hari ini: Pangkostrad Sumbang 1 Ekor Lembu Ke BKM Masjid Azizi Tanjung Pura Langkat

Hari ini: Pangkostrad Sumbang 1 Ekor Lembu Ke BKM Masjid Azizi Tanjung Pura Langkat - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Pangkostrad Sumbang 1 Ekor Lembu Ke BKM Masjid Azizi Tanjung Pura Langkat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Santai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Pangkostrad Sumbang 1 Ekor Lembu Ke BKM Masjid Azizi Tanjung Pura Langkat
link : Hari ini: Pangkostrad Sumbang 1 Ekor Lembu Ke BKM Masjid Azizi Tanjung Pura Langkat

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Pangkostrad Sumbang 1 Ekor Lembu Ke BKM Masjid Azizi Tanjung Pura Langkat
















BERITABINJAI.COM Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi memberikan bantuan hewan Qurban kepada Badan Kenaziran Masjid (BKM)  Masjid Azizi Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Kamis  (31/8)

Penyerahan 1 ekor Sapi Qurban dalam  rangka Idul Adha untuk Warga fakir miskin. "Kepedulian dan Cintanya Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi untk Warga" yang diterima oleh ketua Panitia Qurban Masjid Azizi  H.Abul Hasan, di Halaman masjid Azizi Jalan  Medan Banda Aceh, Kecamatan Tanjung  Pura Kabupaten Langkat.

Usai pelaksanaan sholat Idul Adha dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban  Satu ekor sapi yang disembelih tersebut merupakan pemberian dari Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi

Selanjutnya Panitia Qurban Badan Kenaziran Masjid  yang telah menerima hewan qurban tersebut akan menyalurkan daging qurban tersebut kepada warga miskin maupun yang tak mampu.

H.Abul Hasan  menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi semoga  menjadikan perwujudan ketaqwaan dan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala rahmad dan karunia yang begitu besar kepada umat manusia. Untuk itu beliu mengajak kepada para jamaah untuk senantiasa berkorban dengan kerelaan dan keiklasan hati yang tulus dengan niat hanya untuk beribadah dan menghap ridho dari Allah SWT semata, bukan karena ingin dipuji atau pamer kepada orang lain.(ian)






Demikianlah Artikel Hari ini: Pangkostrad Sumbang 1 Ekor Lembu Ke BKM Masjid Azizi Tanjung Pura Langkat

Sekianlah artikel Hari ini: Pangkostrad Sumbang 1 Ekor Lembu Ke BKM Masjid Azizi Tanjung Pura Langkat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Pangkostrad Sumbang 1 Ekor Lembu Ke BKM Masjid Azizi Tanjung Pura Langkat dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/09/hari-ini-pangkostrad-sumbang-1-ekor.html

Subscribe to receive free email updates: