Hari ini: Piala Menpora 2017 Binjai United Lolos 8 Besar Kalahkan Tuan Rumah DIY

Hari ini: Piala Menpora 2017 Binjai United Lolos 8 Besar Kalahkan Tuan Rumah DIY - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Piala Menpora 2017 Binjai United Lolos 8 Besar Kalahkan Tuan Rumah DIY, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Santai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Piala Menpora 2017 Binjai United Lolos 8 Besar Kalahkan Tuan Rumah DIY
link : Hari ini: Piala Menpora 2017 Binjai United Lolos 8 Besar Kalahkan Tuan Rumah DIY

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Piala Menpora 2017 Binjai United Lolos 8 Besar Kalahkan Tuan Rumah DIY






BERITABINJAI.COM I Binjai United club bola asal Kota Binjai yang mewakili Sumatera Utara dalam ajang Liga Menpora 2017 yang diselengarakan di Magelang mampu lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan Yogyakarta (DIY) dengan skor akhir BU (Sumut) 2 : 0 DIY.


Pertandingan antara Binjai United dengan DIY selaku tuan rumah berlangsung cukup menegangkan. Serangan yang dilakukan anak DIY hingga peluit akhir ditiup tak mampu menggetarkan gawang Binjai United club binaan Sekda Pemko Binjai Maftullah Pratama Daulay.


Kini, Binjai United akan melalui dua pertandingan lagi untuk maju ke babak final yang akan berlangsung Sabtu 9 September 2017. Binjai United dengan kapten tim Figo dan pelatih Azuan Lubis da Amran Marpaung masih terus berjuang untuk menjadi sang juara dan membawa pulang piala Menpora 2017 untuk Sumut khususnya Kota Binjai.


" kita berada disini untuk menjalankan amanah masyarakat sumatera utara khususnya kota binjai. Maka kita akan jalankan amanah itu semaksimal mungkin. Untuk itu kita minta doa dan dukungannya agar anak anak binjai united mampu menjadi sang juara" kata Azuan Lubis.


Sementara itu Persident Binjai United h Sudarno mengatakan dengan masuknya Binjai United ke babak delapan besar sudah merupakan hal yang baik. " kita minta doa dan dukungan warga sumut agar binjai united mendapatkan gelar juara dan menjadi pemenang di

Piala menpora 2017 tahun ini. Untuk itu kita terus mengasah fisik para pemain agar dapat fit dan terus bersemangat sampai akhir pertandingan" ungkap H Sudarno.


Grub yang lolos 1. Grup C : Bali (Juara Grup)  Kepri (Runner Up) 2. Grup B : DIY (Juara Grup) Sumsel (Runner Up) 3. Grup D : Jateng (juara grup) Lampung (runner up) 4.Grup F : Banten ( juara grup ) Sumut ( runnerup grup ). (ian)


Demikianlah Artikel Hari ini: Piala Menpora 2017 Binjai United Lolos 8 Besar Kalahkan Tuan Rumah DIY

Sekianlah artikel Hari ini: Piala Menpora 2017 Binjai United Lolos 8 Besar Kalahkan Tuan Rumah DIY kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Piala Menpora 2017 Binjai United Lolos 8 Besar Kalahkan Tuan Rumah DIY dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/09/hari-ini-piala-menpora-2017-binjai.html

Subscribe to receive free email updates: