Hari ini: Sespimmen Polri : Kemajuan Binjai Luar Biasa

Hari ini: Sespimmen Polri : Kemajuan Binjai Luar Biasa - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Sespimmen Polri : Kemajuan Binjai Luar Biasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Santai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Sespimmen Polri : Kemajuan Binjai Luar Biasa
link : Hari ini: Sespimmen Polri : Kemajuan Binjai Luar Biasa

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Sespimmen Polri : Kemajuan Binjai Luar Biasa









BERITABINJAI.COM I Walikota Binjai HM Idaham SH MSi menerima kunjungan peserta  didik sespimmen Polri  Dikreg angkatan ke -57 TA 2017 di balaikota jalan Jenderal Sudirman no 6, Selasa (12/9).  Kunjungan peserta didik  sespimmen sebanyak 13 orang  dengan pendamping  Kombes Pol Iwan Yusuf dan Kombes  Pol Dadan, dalam rangka  kuliah kerja lapangan di wilayah hukum Polres Binjai.

Walikota HM Idaham menyampaikan apresiasi  kepada peserta sespim  yang telah  memilih Kota Binjai sebagai  lokasi tujuan KKL.

“Terimakasih Binjai  sudah dipilih, pastinya  pemilihan lokasi  setelah melewati  rapat yang  rumit.  Kami senang karena banyak tamu berarti  banyak rezeki, “ kata HM Idaham.

Walikota  HM Idaham memaparkan Binjai  memiliki dinamika  yang hampir  sama dengan Kota Medan sebagai ibukota provinsi,  karena jaraknya  yang berdekatan.   Untuk itu   koordinasi  diantara unsur  forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) menjadi sangat penting  untuk menjaga  situasi  kamtibmas  yang kondusif .  Dan  koordinasi  tersebut  selama ini telah terjalin dengan sangat  baik.

“Kami bangun koordinasi  tidak pakai formil, tidak perlu surat, cukup lewat telepon,“ ungkap  Walikota.

Kombes Pol Iwan Yusuf menyampaikan terimakasih atas kesediaan Walikota Binjai menerima kunjungan peserta sespim yang merupakan generasi pemimpin masa  depan Polri. Kegiatan  KKL ini menunjukkan  bahwa Polri, TNI dan pemerintah daerah  adalah satu paket yang tidak  terpisah.

“Tiga pilar ini  adalah sarana pemersatu bangsa, “kata Iwan Yusuf.

Dalam kunjungan tersebut Walikota  mengajak peserta sespim untuk melihat ruang  Binjai command center sebagai ruang kendali pelayanan publik berbasis teknologi informasi.

 Seorang peserta Sespimmen Boy J Situmorang  menuliskan kesan  di testimoni digital bahwa  18 tahun lalu  Ia bermain di kebun tanjung jati Binjai masih belum berkembang. Namun saat ini kemajuan Binjai luar biasa  berkat  terobosaan   cerdas oleh Walikota HM Idaham.

Turut  hadir  Sekda M mahfullah P Daulay, Asisten pemerintahan  Otto Harianto, staf ahli walikota  dan kepala SKPD.  (ian)





Demikianlah Artikel Hari ini: Sespimmen Polri : Kemajuan Binjai Luar Biasa

Sekianlah artikel Hari ini: Sespimmen Polri : Kemajuan Binjai Luar Biasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Sespimmen Polri : Kemajuan Binjai Luar Biasa dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/09/hari-ini-sespimmen-polri-kemajuan.html

Subscribe to receive free email updates: