Hari ini: Tepergok Mesum, 2 Remaja Ditelanjangi dan Diarak Warga

Hari ini: Tepergok Mesum, 2 Remaja Ditelanjangi dan Diarak Warga - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Tepergok Mesum, 2 Remaja Ditelanjangi dan Diarak Warga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Opini Bangsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Tepergok Mesum, 2 Remaja Ditelanjangi dan Diarak Warga
link : Hari ini: Tepergok Mesum, 2 Remaja Ditelanjangi dan Diarak Warga

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Tepergok Mesum, 2 Remaja Ditelanjangi dan Diarak Warga

Pasangan muda tertangkap mesum di rumah kontrakan, Kampung Kadu, RT07/03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Warga yang geram dengan ulah pasangan muda itu langsung menganiaya dan menelanjangi warga.
Ilustrasi
Pasangan muda itu diketahui bernama Rian (28) dan Mia Aulina (20). Keduanya digerebek warga saat mesum di rumah kontrakan milik warga bernama Helmi.

Tak hanya ditelanjangi, pasangan muda yang sudah tak mengenakan sehelai benang itu diarak keliling kampung. Warga juga menganiaya kedua muda mudi yang dimabuk asmara ini.

Adegan tersebut sempat diabadikan warga dengan telepon seluler dan tersebar luas melalui layanan WhatsApp (WA) dan langsung menjadi viral di Tangerang.

Kapolresta Tangerang AKBP M Sabilul Alif pun langsung bertindak cepat, dengan mendatangi lokasi kontrakan pasangan muda itu, dan melakukan penyelidikan.

"Polresta tangerang akan proses hukum pelaku penganiayaan dan pengeroyokan sesuai Pasal 170 KUHP dan atau 335 KUHP," katanya, lewat pesan WA, kepada wartawan, Senin (13/11/2017).

Menurutnya, aksi main hakim sendiri yang dilakukan warga sehingga menyebabkan korban menderita luka-luka tersebut tidak bisa dibenarkan. Untuk itu harus ditindak. [sdn]


Demikianlah Artikel Hari ini: Tepergok Mesum, 2 Remaja Ditelanjangi dan Diarak Warga

Sekianlah artikel Hari ini: Tepergok Mesum, 2 Remaja Ditelanjangi dan Diarak Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Tepergok Mesum, 2 Remaja Ditelanjangi dan Diarak Warga dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/11/hari-ini-tepergok-mesum-2-remaja.html

Subscribe to receive free email updates: