Hari ini: Ditegur, Remaja di Desa Pusu-Langgudu Balas dengan Membacok Syafrudin

Hari ini: Ditegur, Remaja di Desa Pusu-Langgudu Balas dengan Membacok Syafrudin - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Ditegur, Remaja di Desa Pusu-Langgudu Balas dengan Membacok Syafrudin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Hiburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Ditegur, Remaja di Desa Pusu-Langgudu Balas dengan Membacok Syafrudin
link : Hari ini: Ditegur, Remaja di Desa Pusu-Langgudu Balas dengan Membacok Syafrudin

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Ditegur, Remaja di Desa Pusu-Langgudu Balas dengan Membacok Syafrudin


Seorang remaja, pelaku pembacokan terhadap Syafrudin di Desa Pusu, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Kamis, 21 Desember 2017 kemarin. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Kamis (21-12-2017) sore kemarin atau sekitar pukul 17.00 WITA di Lapangan Sepak Bola Desa Pusu, Kecamtan Langgudu, Kabupaten Bima telah terjadi kasus pembacokan. Menurut sumber Metromini, korban bernama Syarifudin (27). Korban merupakan warga RT. 02/01, Desa Pusu.

"Korban adalah warga Desa Pusu bernama Syafrudin. Akibat dibacok oleh rekan se Desanya ia mengalami luka pada bahu kiri dan luka gores pada leher kirinya," ucap Sumber, semalam.

Ia menjelaskan, pelaku yang berinisial AMR ini masih remaja. Dia warga RT. 01/01, Desa Pusu dan usianya baru 18 tahun.

Menurut Sumber, awalnya korban memarahi pelaku karena pelaku merusak net di Lapangan Volly Ball. Setelah pelaku dimarahi oleh korban, pelaku lari pergi ke rumahnya dan mengambil 1 bilah parang dan 1 bilah pisau,

"Setelah mengambil parang dan pisau, pelaku lari mendatangi korban. Karena melihat pelaku lari membawah parang dan pisau, korban pun sempat lari  dan mengambil  kayu untuk memukul pelaku. Di tengah memukuli pelaku, korban sempat terjatuh. Disaat Syafrudin atau korban ini terjatuh, AMR atau pelaku melakukan pembacokan terhadap korban, Dan kemudian warga datang untuk melerai keduanya," cerita Sumber.

Senjata tajam yang digunakan oleh pelaku saat membacok Syafrudin di Desa Pusu, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Kamis, 21 Desember 2017. METROMINI/Dok
Diakuinya, sekitar pukul 22.00 WITA, pihak Polsek Langgudu dipimpin langsung oleh Kapolsek melakukan penangkapan pelaku di rumah Edison yang terletak di Desa Pusu.

"Saat pelaku diamankan pihak yang berwajib di rumah Edison, pelaku tidak melakukan perlawanan. Saat ini pelaku sudah diamankan di kantor Polsek Langgudu dan situasi terakhir paska kejadian penganiyaan ini keamanan di Desa Pusu dalam keadaan aman dan kondusif," ucapnya.

Ia menambahkan, adapun barang bukti yang diamankan pihak Kepolisian ada 1 bilah sangkurdan 1 bilah pisau. Dan pihak Polisi pun sudah melakukan oleh TKP dan memeriksa beberapa orang saksi. Sementara, pihak Polsek Langgudu, masih dikonfirmasi terkait kasus pembacokan ini. (RED)



Demikianlah Artikel Hari ini: Ditegur, Remaja di Desa Pusu-Langgudu Balas dengan Membacok Syafrudin

Sekianlah artikel Hari ini: Ditegur, Remaja di Desa Pusu-Langgudu Balas dengan Membacok Syafrudin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Ditegur, Remaja di Desa Pusu-Langgudu Balas dengan Membacok Syafrudin dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/12/hari-ini-ditegur-remaja-di-desa-pusu.html

Subscribe to receive free email updates: