Hari ini: Pasangan In-Dah, Yakin Pertahankan Kemenangan di Kecamatan Wera

Hari ini: Pasangan In-Dah, Yakin Pertahankan Kemenangan di Kecamatan Wera - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Pasangan In-Dah, Yakin Pertahankan Kemenangan di Kecamatan Wera, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Santai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Pasangan In-Dah, Yakin Pertahankan Kemenangan di Kecamatan Wera
link : Hari ini: Pasangan In-Dah, Yakin Pertahankan Kemenangan di Kecamatan Wera

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Pasangan In-Dah, Yakin Pertahankan Kemenangan di Kecamatan Wera

Bima, KB. - Penjemputan masyarakat Wera saat blusukan dan Kampanye tatap muka terbatas Paslon In-Dah (Hj. Indah Damayanti Putri, SE, - Drs. H. Dahlan. M. Noer),  menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan lintas Wera. Pasanganan nomor urut 3 ini blusukan di  Desa Mandala, Desa Hidi Rasa, Desa Rangga Solo,  Desa Sangia, dan Desa Oi Tui Kecamatan Wera. 

Masyarakat Desa Sangiang Kecamatan Wera.

Penjembutan mulai sekitar pukul 10. 20 dari Desa Nanga Wera pebatasan Kecamata Wera dan Kecamatan Ambalawi Sampai mengelilingi ujung Desa Sangia.

Dalam Blusukan itu, masyarakat tumpah ruah jalan, dengan mengenakan pakaian seragam kuning, ada pula yang tubuhnya penuh dengan cat warna kuning sebagai bentuk ekspresi memberikan dukungan untuk pasangan petahana ini.

Liputan langsung wartawan, jalan di 4 Desa Kecamatan Wera ini penuh dengan warna kuning. menguningnya jalan di Wera ini sebagai bentuk masyarakat memberikan bukti cinta dan antusias untuk menjemput Paslon In-Dah yang turun melakukan Blusukan dan bentuk dukunganya untuk pilkada pada 9 Desember nanti.

Fahrid, ketua Tim Prodi Kecamatan Wera menyampaikan, pada pilkada tahun 2015 di Desa Sangia Kecamatan Wera IDP-Dahlan memperoleh suara urutan ketiga. Tapi akan berbalik arah pada tahun 2020 ini IDP Dahlan akan memperoleh suara tertinggi dari kedua Paslon.

"Insya Allah di Desa Mandala,  Hidi Rasa,  Rangga Solo, akan dimenangkan kembali oleh IDP-Dahlan. Untuk Desa Sangia, Meski pun kalah pada tahun 2015, tapi Alhamdulillah masyarakat di Desa Sangia berbalik arah akan mendukung penuh IDP-Dahlan dengan perkiraan suara sekitar 75 porsen,"kata Fahri. (8/11/2020).

Menurut Fahri, Desa Sangiang sebelumnya diklaim sebagai kampungnya Syafaad, tapi hari ini masyarakat sangiang membuktikan, bahwa Sangiang kini menguning dan akan memeangkan pasangan In-Dah pada 9 Desember nanti. 

"Kampung ini sempat diklaim sebagai kampung Syafaad. Sekarang anda bisa lihat sendiri masyarakat Sangiang yang menyambutnya," tuturnya kepada wartawan.

H. Ishaka selaku Masyarakat asli dari Desa Sangia memberikan tanggapan terkait dengan adanya masyarakat yang keluar rumah untuk menjemput IDP-Dahlan. Dari Blusukan paslon lain yang paling banyak masyarakat keluar rumah adalah pada saat blusukan Paslon IN-Dah yang kali ini.

"Saya melihat kampanye yang paling banyak masyarakat yang keluar menjemput Paslon itu saat kampanye Paslon IDP-Dahlan," Kata H. Ishaka.

Soal kemenangan, H. Ishaka juga bisa memprediksi untuk Paslon IN-Dah di Desa Sangia akan meraih kemenangan. Bahkan masyarakat yang menjemput ini adalah orang-orang yang komitmen memilih IDP-Dahlan untuk kembali memimpin Bima.

"Orang yang menjemput Paslon IN-Dah adalah orang yang komitmen untuk menentukan pilihannya pada IDP-Dahlan. Makanya saya optimis IDP-Dahlan akan kembali memimpin Kabupaten Bima,"tuturnya.

Hj. Indah Dhamayanti Putri, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya meyakini masyarakat Kecamatan Wera masih ingin mempertahankan kemenangan IDP-Dahlan pada 2015 lalu. Karena Wera adalah salah satu dari 13 kecamatan yang mengantarkan kemenangan IDP Dahlan waktu itu.

"Saya meyakini bahwa masyarakat wera akan mempertahankan kemenangan itu, pada pilkada 2020 ini,"tuturnya. (KB-03)



Demikianlah Artikel Hari ini: Pasangan In-Dah, Yakin Pertahankan Kemenangan di Kecamatan Wera

Sekianlah artikel Hari ini: Pasangan In-Dah, Yakin Pertahankan Kemenangan di Kecamatan Wera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Pasangan In-Dah, Yakin Pertahankan Kemenangan di Kecamatan Wera dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2020/11/hari-ini-pasangan-in-dah-yakin.html

Subscribe to receive free email updates: