Hari ini: Tak Diijinkan meliput Debat Paslon, Wartawan Bakar ID-Card dari KPU

Hari ini: Tak Diijinkan meliput Debat Paslon, Wartawan Bakar ID-Card dari KPU - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Tak Diijinkan meliput Debat Paslon, Wartawan Bakar ID-Card dari KPU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Santai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Tak Diijinkan meliput Debat Paslon, Wartawan Bakar ID-Card dari KPU
link : Hari ini: Tak Diijinkan meliput Debat Paslon, Wartawan Bakar ID-Card dari KPU

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Tak Diijinkan meliput Debat Paslon, Wartawan Bakar ID-Card dari KPU

Bima,  KB. - Sejumlah Wartawan di Bima membakar ID-Card dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima. Kartu tersebut digunakan untuk meliput Debat Terbuka Tiga Paslon Pilkada 2020, Sabtu (7/11) di Kantor DPRD Kabupaten Bima.


Hal ini dilakukan karena kecewa tidak diijinkan untuk masuk meliput di dalam ruangan debat.

Wartawan senior, Rizal Al-Ghazali, S.Sos, mengaku sangat kecewa dengan hal ini. Wartawan tidak diijinkan meliput kegiatan tersebut.

"Jelas kecewa, kita diperlakukan dengan tidak baik seakan-akan bukan mitra," akunya di Halaman DPRD.

Lanjutnya, ini bukan kali pertama melainkan sudah kali kedua. 

"Ini kali kedua, pertama saat pengundian nomor urut Paslon di Kantor KPU," akunya Sabtu di Halaman DPRD.

Kekecewaan juga disampaikan oleh wartawan lainnya,  Aris Efendi. Dirinya mengecam sikap KPU yang tidak memperlakukan wartawan sebagai mitrany," ujarnya.  

"Apa gunanya kita diberi ID-Card sementara kita tidak diijinkan masuk, makanya kita bakar saja kartu dari KPU itu," ujarnya dengan nada kecewa. 

Selain membakar ID-Card,  wartawan juga mengembalikan snack dari KPU.  (KB-03)



Demikianlah Artikel Hari ini: Tak Diijinkan meliput Debat Paslon, Wartawan Bakar ID-Card dari KPU

Sekianlah artikel Hari ini: Tak Diijinkan meliput Debat Paslon, Wartawan Bakar ID-Card dari KPU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Tak Diijinkan meliput Debat Paslon, Wartawan Bakar ID-Card dari KPU dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2020/11/hari-ini-tak-diijinkan-meliput-debat.html

Subscribe to receive free email updates: