Hari ini: Kapolres Binjai Sertijab Kabag Ops , Kasat Reskrim, Kasat Binmas , dan Kapolsek

Hari ini: Kapolres Binjai Sertijab Kabag Ops , Kasat Reskrim, Kasat Binmas , dan Kapolsek - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Kapolres Binjai Sertijab Kabag Ops , Kasat Reskrim, Kasat Binmas , dan Kapolsek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Santai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Kapolres Binjai Sertijab Kabag Ops , Kasat Reskrim, Kasat Binmas , dan Kapolsek
link : Hari ini: Kapolres Binjai Sertijab Kabag Ops , Kasat Reskrim, Kasat Binmas , dan Kapolsek

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Kapolres Binjai Sertijab Kabag Ops , Kasat Reskrim, Kasat Binmas , dan Kapolsek





BERITABINJAI,COM I Kapolres Binjai AKBP M. Rendra Salipu, SIK, MSi memipin serah terima jabatan (sertijab) Kabag ops, Kasat Reskrim, Kasat Bimmas dan Kapolsek Sei Bingai, bertempat dilapangan Apel Polres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Jum’at (22/09).
Jabatan Kabag ops Polres Binjai dari Kompol J Sitepu SH diserahkan kepada Kompol Zulkarnain Sinulingga, Kasat Reskrim dari AKP Ismawansah SIK diserahkan kepada pejabat baru AKP Hendro Sutarno, Kasat Bimmas dari AKP M. Dahlan diserahkan kepada AKP Eva Sulastri Sinuhaji, Kapolsek Sei Bingai dari AKP Lintas Pasaribu  diserahkan kepada AKP Yusril Irwanto ,SE,SH,MH.
Kapolres Binjai AKBP M. Rendra Salipu, SIK, M.SI pada amanatnya menyatakan serah terima jabatan ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang harmonis.
“Dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier serta peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. Pergantian pejabat berdasarkan atas penilaian kebutuhan organisasi sehingga pelaksanaan kegiatan baik dibidang operasi maupun dibidang pembinaan akan tetap berjalan sesuai dengan program kerja polres Binjai” terang Rendra
Tidak lupa Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas
“Selama ini yang telah mendampingi saya dalam membantu pelaksanaan tugas sehari – hari.” ungkapnya
Kepada pejabat yang baru, lanjut Kapolres, dirinya juga mengucapkan selamat bergabung bertugas di Polres Binjai.
“Diharapkan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada serta melaksanakan tugas sesuai dengan job discription.” tambah Rendra. (ian)


Demikianlah Artikel Hari ini: Kapolres Binjai Sertijab Kabag Ops , Kasat Reskrim, Kasat Binmas , dan Kapolsek

Sekianlah artikel Hari ini: Kapolres Binjai Sertijab Kabag Ops , Kasat Reskrim, Kasat Binmas , dan Kapolsek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Kapolres Binjai Sertijab Kabag Ops , Kasat Reskrim, Kasat Binmas , dan Kapolsek dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/09/hari-ini-kapolres-binjai-sertijab-kabag.html

Subscribe to receive free email updates: