Hari ini: Pengurus PKK Tingkatkan Kesadaran Bela Negara

Hari ini: Pengurus PKK Tingkatkan Kesadaran Bela Negara - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Pengurus PKK Tingkatkan Kesadaran Bela Negara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Santai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Pengurus PKK Tingkatkan Kesadaran Bela Negara
link : Hari ini: Pengurus PKK Tingkatkan Kesadaran Bela Negara

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Pengurus PKK Tingkatkan Kesadaran Bela Negara





BERITABINJAI.COMKaum ibu  bisa  ikut  berperan membela negara dengan cara menjauhkan  anggota keluarga dari narkoba.  Hal itu  dikatakan oleh Asisten Pemerintahan dan kesra  Setdako Binjai otto harianto mewakili Walikota, saat membuka kegiatan peningkatan kesadaran bela negara, di pendopo Umar Baki Jalan Veteran, Kamis  (14/9).


Kegiatan  yang diadakan oleh Badan Kesbang bekerjasama dengan TP PKK Kota Binjai diikuti  anggota  kelompok  kerja (pokja)  I PKK kecamatan dan kelurahan  se-Kota Binjai.  Tujuannya  untuk  mengajak seluruh elemen untuk ikut  serta dalam mewujudkan kesadaran bela negara serta menjadikan nilai-nilai bela negara menjadi landasan sikap dan  perilaku  dalam kehidupan  bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

“Melalui kegiatan ini ibu-ibu bisa ikut serta melaksanakan bela negara, dengan cara menjaga anak-anak agar tidak mengenal apa yang dinamakan narkoba,” kata Otto

Otto  mewanti-wanti  peserta pelatihan  untuk memberikan bimbingan serta pengertian kepada teman, tetangga dan saudara-saudara agar  terhindar dari bahaya narkoba. Jangan sampai generasi muda yang nantinya  akan meminpin  bangsa dan negara dirusak oleh narkoba.

           
Wakil ketua II  TP.PKK, Erni Mahfullah  berharap agar kegiatan ini  dapat meningkatkan dan memantapkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya kesadaran bela negara. Kegiatan ini diharapkan akan melahirkan kader penyebarluasan kesadaran bela negara yang berasal dari para kader PKK di kota Binjai.


“Melalui peran ibu-ibu sekalian tidak saja menjadi panutan, namun lebih dari itu  juga berperan penting sebagai agen perubahan sekaligus garda terdepan dalam menumbuh kembangkan semangat dan kesadaran bela negara kepada masyarakat, terutama dilingkungan keluarga,” kata Erni.


Kegiatan peningkatan kesadaran bela negara ini merupakan program prioritas TP PKK Kota Binjai, khususnya Pokja I di bidang penghayatan dan pengamalan pancasila.  Sebagai narasumber  Kasdim  0203/ Langkat Mayor Inf. Sondang H Tanjung.(ian)




Demikianlah Artikel Hari ini: Pengurus PKK Tingkatkan Kesadaran Bela Negara

Sekianlah artikel Hari ini: Pengurus PKK Tingkatkan Kesadaran Bela Negara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Pengurus PKK Tingkatkan Kesadaran Bela Negara dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/09/hari-ini-pengurus-pkk-tingkatkan.html

Subscribe to receive free email updates: