Hari ini: Reuni Akbar Prajurit Setia di Batalyon Infanteri Raider 100/PS Bersama Pangkostrad

Hari ini: Reuni Akbar Prajurit Setia di Batalyon Infanteri Raider 100/PS Bersama Pangkostrad - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Reuni Akbar Prajurit Setia di Batalyon Infanteri Raider 100/PS Bersama Pangkostrad, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Santai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Reuni Akbar Prajurit Setia di Batalyon Infanteri Raider 100/PS Bersama Pangkostrad
link : Hari ini: Reuni Akbar Prajurit Setia di Batalyon Infanteri Raider 100/PS Bersama Pangkostrad

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Reuni Akbar Prajurit Setia di Batalyon Infanteri Raider 100/PS Bersama Pangkostrad





BERITABINJAI.COM  Reuni Akbar Prajurit Setia Di Batalyon Infanteri Raider 100/PS yg dihadiri  Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi  di Namu Sira-sira Namu ukur Utara Kec. Sei Bingai Kab. Langkat.Sabtu (16/9)

Adapun yang hadir Dalam kegiatan Reuni Akbar antara lain
Pangkostrad, Asiintel Kasdam, Dandim 0203/Langkat , Dandim 0201/BS, Danbrigif 7/Rimba Raya, Danyon Raider 100/Ps, Kainfolahtah Kostrad,  Kapenkostrad, Prajurit Para & Prajurit Raider 100/PS terdiri dari PA, BA Dan TA.

Adapun tujuan diadakannya Reuni Akbar Prajurit Setia , Untuk mempererat silaturrahmi sesama prajurit dan sesama prajurit Eks Linud 100/PS.

Untuk meminta Maaf kepada seluruh Prajurit dan Keluarganya.
Adapun kata sambutan dari pangkostrad yg intinya dalam kesempatan tersebut Pangkostrad menyampaikan kesan" atau cerita pengalaman semasa saat berada di tengah" Prajurit Linud 100/PS. Dan menyampaikan permintaan Maaf kepada seluruh prajurit dan keluarganya semua, pada saat menjabat Danyonif Linud 100/PS

Disamping itu Pangkostrad juga menyampaikan rasa bangganya  kepada seluruh Prajurit dan keluarganya dan  Pangkostrad menyanyikan sebuah lagu Tembang kenangan "Setulus Hati Ku Tuhan".

Selesai memberikan Kata sambutan, selanjutanya Pangkostrad bersalam-salaman dengan seluruh Prajurit dan Keluarga dengan mengelilingi Tenda-tenda tempat Prajurit dan Keluarga duduk serta Pangkostrad akan mengelilingi Batalyon Raider 100/PS, kemudian di lanjutkan Foto bersama dan Doa Bersama di tengah-tengah lapangan 71 Batalyon Raider 100/PS.(ian).


Demikianlah Artikel Hari ini: Reuni Akbar Prajurit Setia di Batalyon Infanteri Raider 100/PS Bersama Pangkostrad

Sekianlah artikel Hari ini: Reuni Akbar Prajurit Setia di Batalyon Infanteri Raider 100/PS Bersama Pangkostrad kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Reuni Akbar Prajurit Setia di Batalyon Infanteri Raider 100/PS Bersama Pangkostrad dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/09/hari-ini-reuni-akbar-prajurit-setia-di.html

Subscribe to receive free email updates: