Hari ini: Selalu Tampil Bela Umat Islam, Siapa Erdogan Sebenarnya? Simak Ceramah Ustadz Abdul Somad ini

Hari ini: Selalu Tampil Bela Umat Islam, Siapa Erdogan Sebenarnya? Simak Ceramah Ustadz Abdul Somad ini - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Selalu Tampil Bela Umat Islam, Siapa Erdogan Sebenarnya? Simak Ceramah Ustadz Abdul Somad ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel opini muslim, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Selalu Tampil Bela Umat Islam, Siapa Erdogan Sebenarnya? Simak Ceramah Ustadz Abdul Somad ini
link : Hari ini: Selalu Tampil Bela Umat Islam, Siapa Erdogan Sebenarnya? Simak Ceramah Ustadz Abdul Somad ini

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Selalu Tampil Bela Umat Islam, Siapa Erdogan Sebenarnya? Simak Ceramah Ustadz Abdul Somad ini

Saat Qatar diembargo oleh negara-negara Teluk, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan tampil memberikan pembelaannya. Erdogan segera menelepon Emir Qatar Syaikh Tamim bin Hamad al Tsani, menyampaikan kesiapan Turki memasok seluruh kebutuhan Qatar selama diembargo.

Supermarket di Doha pun dipenuhi makanan dari Turki. Rakyat Qatar yang ingin berangkat umrah pun langsung disediakan Turkish Air. Bahkan Turki siap menempatkan pasukannya di Qatar.


Saat pemimpin negara lain bertekuk lutut pada Israel, Erdogan berani menunjuk wajah Shimon Peres seraya mengatakan “inilah orang yang membunuh anak-anak Palestina” lalu menghinakan pemimpin Israel itu dengan meninggalkannya.

Siapakah Erdogan sebenarnya? Dalam sebuah khutbah, Ustadz Abdul Somad, Lc, MA menjelaskan bahwa Erdogan merupakan alumni Madrasah Imam wa Khatib. Melalui sekolah imam dan khatib lolos dari penghapusan Mustafa Kemal Ataturk ini, ia dididik ilmu agama hingga menjadi pemimpin besar seperti saat ini.

Berikut ini videonya yang menggebu-gebu dan membakar semangat umat:



Demikianlah Artikel Hari ini: Selalu Tampil Bela Umat Islam, Siapa Erdogan Sebenarnya? Simak Ceramah Ustadz Abdul Somad ini

Sekianlah artikel Hari ini: Selalu Tampil Bela Umat Islam, Siapa Erdogan Sebenarnya? Simak Ceramah Ustadz Abdul Somad ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Selalu Tampil Bela Umat Islam, Siapa Erdogan Sebenarnya? Simak Ceramah Ustadz Abdul Somad ini dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/09/hari-ini-selalu-tampil-bela-umat-islam.html

Subscribe to receive free email updates: