Hari ini: Nasehat Ustadz Hanan Attaki tentang Muslim Rohingya Ini Bikin Meleleh

Hari ini: Nasehat Ustadz Hanan Attaki tentang Muslim Rohingya Ini Bikin Meleleh - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: Nasehat Ustadz Hanan Attaki tentang Muslim Rohingya Ini Bikin Meleleh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel opini muslim, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: Nasehat Ustadz Hanan Attaki tentang Muslim Rohingya Ini Bikin Meleleh
link : Hari ini: Nasehat Ustadz Hanan Attaki tentang Muslim Rohingya Ini Bikin Meleleh

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang Nasehat Ustadz Hanan Attaki tentang Muslim Rohingya Ini Bikin Meleleh

Muslim Rohingya sedang menghadapi genosida. Mereka yang berhasil menyelamatkan diri kemudian mengungsi, terutama ke perbatasan Myanmar-Banglades. Di pengungsian, kehidupan mereka sangat tidak layak.

Bukan hanya tidak memiliki tempat tinggal yang layak, mereka juga kesulitan mendapatkan makanan. Tidak sedikit anak-anak yang berjuang untuk tetap hidup dengan mengkonsumsi belalang dan ikan mentah yang bisa mereka dapatkan.


Belumkah tergerak diri kita untuk membantu Muslim Rohingya? Mungkin dengan menyimak nasehat Ustadz Hanan Attaki ini kita akan meneteskan air mata lalu membantu mereka.

“Kelak jika mereka masuk surga lebih dulu... karena kezaliman yang mereka hadapi dengan sabar... mereka akan mencari kita di pintu surga. ‘Di mana saudara-saudara yang dulu di dunia menolong kami dengan setiap donasi dan harta mereka’” demikian petikan nasehat Ustadz Hanan Attaki.

“Insya Allah di dunia kita menolong mereka saudara-saudaraku, nanti di akhirat, mereka yang akan menolong kita,” pungkasnya.




Demikianlah Artikel Hari ini: Nasehat Ustadz Hanan Attaki tentang Muslim Rohingya Ini Bikin Meleleh

Sekianlah artikel Hari ini: Nasehat Ustadz Hanan Attaki tentang Muslim Rohingya Ini Bikin Meleleh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: Nasehat Ustadz Hanan Attaki tentang Muslim Rohingya Ini Bikin Meleleh dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/09/hari-ini-nasehat-ustadz-hanan-attaki.html

Subscribe to receive free email updates: