Hari ini: TNI dan Masyarakat Nonton Bareng Wayang Kulit dan Pemutaran Film G 30 S PKI di Hinai Langkat

Hari ini: TNI dan Masyarakat Nonton Bareng Wayang Kulit dan Pemutaran Film G 30 S PKI di Hinai Langkat - Apa Kabar Hari Ini? Apa Kabar Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari ini: TNI dan Masyarakat Nonton Bareng Wayang Kulit dan Pemutaran Film G 30 S PKI di Hinai Langkat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Santai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari ini: TNI dan Masyarakat Nonton Bareng Wayang Kulit dan Pemutaran Film G 30 S PKI di Hinai Langkat
link : Hari ini: TNI dan Masyarakat Nonton Bareng Wayang Kulit dan Pemutaran Film G 30 S PKI di Hinai Langkat

akhi-media.blogspot.co.id - Mari berbicara untuk beropini tentang TNI dan Masyarakat Nonton Bareng Wayang Kulit dan Pemutaran Film G 30 S PKI di Hinai Langkat





BERITABINJAI.COM I  "Bersama Rakyat TNI" hal itu tertulis di Baliho pada kegiatan nonton bareng wayang kulit Ki Mantab Sudharsono , bersama Pangkostrad Jenderal TNI Edy Rahmayadi diwakili  Pangdam I/BB Mayjen Cucu Sumantri yang dilaksanakan di Pasar 8 Desa Hinai Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat , Rabu (20/9) .Wilayah Kodim 0203/Langkat.

Diawali dengan pembacaan ayat -ayat suci Al Wuran oleh Putra Surbakti Spdi dan sari tilawah Listia Nuraida Spdi keduanya dari Qori-Qoriah Kabupaten Langkat.

Acara ini dihadiri seluruh Satgas Joko Tingkir Sumatera Utara antara lain Kabupaten Langkat  Deli Serdang , Medan ,Langkat dan Kota Binjai bersama masyarakat ikut meramaikan acara tersebut , selanjutnya pagelaran tari Gatot koco .

Hadir dalam acara tersebut Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Sumantri , Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang , Pengiurus Wilayah Satgas Joko Tingkir Sumatera Utara Sukirman SH ,  Para Dansat sejajaran Kodam I/BB , Kapolres Langkat AKBP Dede Rojuddin Sik, Dandim 0203/Langkat Letkol Arh Dedy Rahmanto Msi (Han) beserta jajaran ,Wakil Bupati Langkat H Sulistyanto Msi  Tokoh Masyarakat se Kabupaten Langkat dan ribuan masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Ketua Panitia Satgas Joko Tingkir Kabupaten Langkat dalam sambutan ny menyampaikan bahwa pelaksanaan 1 Muharram 1439 H , mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB beserta rombongan mampu mengobati kerinduan dan mimpi selama ini , agar sama - sama mwmbangkitkan seni budaya jawa di Kabupaten Langkat.

Selanjutnya kata sambutan dari tokoh masyarakat langkat ,  bahwa kegiatan ini adalah berkat sumbangan dari Oangkostrad , dan baru kali ini di bumi langkat didatangi dari tilokoh nasional Ki Mantab Sudarsono  , mari kita ucapkan puji dan syukur kita kepada Allah Swt.

Pemberian santunan kepada 100 orang anak yatim dan kaum duafa yang disampaikan langsung oleh Pangdam I/BB diiukuti oleh Kerua Satgas Joko Tingkir Sumatera Utara dan Wakil Buoati Langkat.

Kata sambutan dari Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Sumantri menyampaikan ucapan syukur atas terlaksananya kegiatan ini , dan menyampaikan kepada seluruh hadirin bahwa Pangkostrad saat ini masih berada di NTT bersama Panglima TNI dalam rangka ziarah ke Makam para Syuhada disana.

Selanjutnya Pangdam I/BB bersama rombongan menyaksikan pagelaran  wayang kulit Ki Manteb Sudarsono dengan Sinden yang berasal dari Jepang,(ian) 


Demikianlah Artikel Hari ini: TNI dan Masyarakat Nonton Bareng Wayang Kulit dan Pemutaran Film G 30 S PKI di Hinai Langkat

Sekianlah artikel Hari ini: TNI dan Masyarakat Nonton Bareng Wayang Kulit dan Pemutaran Film G 30 S PKI di Hinai Langkat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari ini: TNI dan Masyarakat Nonton Bareng Wayang Kulit dan Pemutaran Film G 30 S PKI di Hinai Langkat dengan alamat link https://akhi-media.blogspot.com/2017/09/hari-ini-tni-dan-masyarakat-nonton.html

Subscribe to receive free email updates: